Profil

MUSTIKA GORDEN
Mustika Gorden didirikan tahun oleh Andriewan, oleh karena kecintaan kami akan dunia seni iterior maka kami sepakat untuk bergelut dan membentuk sebuah perusahaan interior dan design yang bersifat independen. Berbadan hukun Perseroan Komanditer ( CV) dengan nama resmi CV.Mustika Mitra Mandiri dengan alamat Jl.Tlangu No.3A Komplek Pertokoan Kirana Sukorejo Kendal Jawa Tengah.

CV.Mustika Mitra Mandiri Mempunyai Visi dan Misi Yang sangatlah jelas.

Visi Kami adalah Membentuk suatu badan perusahaan yang tidak hanya mengeruk laba/keuntungan semata,kami sangat memperhatikan kepuasan anda dalam hal kualitas produk,kualitas pelayanan dan inovasi yang tiada henti.
  • Dalam hal pelayanan kami memberikan jaminan ketepatan waktu,baik pembuatan, pengiriman, pengukuran, ataupun pemasangan.
  • Dalam hal Produk,Kami memberikan jaminan Garansi dan Free service,potongan harga menarik di hari /bulan besar tertentu serta pada penawaran khusus, dan tidak ketinggalan kami suguhkan kualitas terbaik dan model-model terbaru.
Misi kami adalah :
  • Menjadikan perusahan ternama di bidang curtain and blinds
  • Menambah Kemakmuran bagi siapa saja yang berkerja sama dengan kami
  • Menjual produk-produk berkualitas dan bergaransi
  • Memberikan info-info seputar perkembangan dunia gorden dan harga.
  • Menerima kerja sama baik Reseler,Dropship,Agen,dll
Mengapa Anda Harus Memilih Kami sebagai Solusi Interior Rumah Tinggal Anda?
JAMINAN DAN KUALITAS.
untuk memenuhi kemauan dan permintaan konsumen dengan jaminan produk yang berkualitas tinggi disertai dengan garansi atau pelayanan jual yang jelas, sehingga kami menjamin seluruh produk kami tahan lama.
RESPONSIF.
Menanggapi dengan sangat cepat,cermat dan fleksibel,dan terpercaya untuk memenuhi keinginan konsumen.
KOMITMEN DAN KEPERCAYAAN.
kami selalu menjaga kepercayaan yang telah anda berikan dengan selalu berkomitmen untuk selalu memberi yang terbaik untuk setiap konsumen kami.